Kumpulan Kata-Kata Romantis dalam Novel Summer in Seoul by Ilana Tan

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wa Barakatuh

Postingan berikut ini aku akan ngeshere kumpulan kata-kata dari novelnya Ilana Tan yang berjudul Summer in Seoul. Langsung saja, ini dia.


Dulu kalau aku tak begitu, kini bagaimana aku? Dulu kalau aku tak disitu, kini dimana aku? Kini kalau aku begini, kelak bagaimana aku? Kini kalau aku disini, kelak dimana aku? Tak tahu kelak ataupun dulu. Cuma tahu kini aku begini. Cuma tahu kini aku disini. Dan kini aku melihatmu.

Konon ketika seseorang dalam keadaan hidup dan mati, ia akan bisa melihat potongan-potongan kejadian dalam hidupnya. Seperti menonton film yang tidak jelas alur ceritanya.

Kadang-kadang orang jenius memang sulit dibuat senang.

Lagi-lagi senyum itu, senyum yang bisa menghangatkan hati yang beku sekalipun.

Sederhana saja. Kenapa kau tidak mulai pacaran?

Aku hanya ingin memintamu berfoto denganku sebagai pacarku.

Aku? Hanya memberikan pose yang bagus untuk foto kita.
Lagi pula, apa gunanya jadi artis kalau tidak ingin dikenal orang?

Akan kupastikan kau tidak mendapat masalah.

Apakah aku tidak boleh makan malam dengan kekasihku sendiri?

Bukankah ada kau yang menemaniku disini?

Aku hanya ingin melihatmu gembira seperti sekarang, itu saja.

Aku bisa melupakan semuanya, tapi aku tidak akan kembali pada orang yang sudah meninggalkanku.

Kalau suatu saat nanti kau rindu padaku, kau mau memberitahuku? Supaya aku bisa langsung berlari menemuimu.

Padahal kita baru bertemu kemarin, kenapa rasanya seolah sudah lama sekali aku tidak melihatmu?

Sudah lama aku tidak melihatmu, tidak mendengar suaramu, rasanya aneh sekali. Sepertinya semua yang kulakukan tidak ada yang benar. Lalu aku berpikir, mungkin kalau aku meneleponmu dan mendengar suaramu, aku akan merasa lebih baik. Sekarang setelah mendengar suaramu, aku memang merasa lebih baik, tapi timbul masalah lain. Aku jadi semakin ingin melihatmu.

Kenapa aku bisa lupa wajahmu? Ingatanku memang buruk, aku tahu. menurutmu aku harus bagaimana? Menurutku, aku harus melihatmu setia hari supaya tidak lupa. Itu artinya kau harus selalu di sisiku, bersamaku. Bagaimana?



Nah, cukup sampai disini saja ya postingan kali ini, semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wa Barakatuh.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post