Deary Maria tentang Fahri Dalam Novel Ayat-Ayst Cinta "Lipatan 4"

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wa barakatuh


Buku deary Maria tentang Fahri dalam novel Ayat-Ayat Cinta karya Habiburrahman El Shirazy.

Lipatan 4:

Minggu, 11 Agustus 2002 pukul 22.00

Aku sangat cemas memikirkan dia. Dia tergeletak keningnya panas. Kata Mama terkena heat stroke. Kata teman- temannya dia seharian melakukan kegiatan yang melelahkan di tengah musim panas yang sedang menggila.

Oh, kekasihku sakit.
Aku menjenguknya.
Wajahnya pucat.
Aku jadi sakit dan pucat.
Karena memikirkan dirinya.
Aku semakin tahu siapa dia.
Untuk pertama kalinya aku tadi masuk kamarnya ikut Mama dan Ayah menjenguknya. Dia seorang pemuda yang ulet, pekerja keras, dan memiliki rencana ke depan yang matang. Aku masih ingat dia menyitir perkataan bertenaga Thomas Carlyle:
‘Seseorang dengan tujuan yang jelas akan membuat kemajuan walaupun melewati jalan yang sulit. Seseorang yang tanpa tujuan, tidak akan membuat kemajuan walaupun ia berada di jalan yang mulus!’
Aku merasa tidak salah mencintai dia. Aku ingin hidup bersamanya. Merendam asa depan bersama dan membesarkan anak-anak bersama. Membangun peradaban bersama.
Oh Fahri, apakah kau mendengar suara- suara cinta yang bergemuruh dalam hatiku?








Demikianlah. Semoga bermanfaat. Untuk post sekanjutnya InsyaAllah besok akan aku shere kembali.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wa Barakatuh.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post