Kumpulan Novel Karya Luna Torashyngu


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Terimakasih karena sobat-sobat telah berkunjung ke blog sederhana ini, dan langsung aja ya. Hari ini aku mau membagikan novel karya Luna Torashyngu. Siapa yang tidak kenal? Tentunya kalau sobat suka sama novel teenlet pasti kenal. Yang belum kenal jangan khawatir karna disini ada sedikit biodatanya.

Luna Torashyngu



     Namanya unik, terdiri atas: Luna, dan Torashyngu. Tentunya itu bukan nama asli. Nama aslinya saya juga nggak tau, masi rahasia katanya. Dalam bahasa Spanyol, Luna berarti "bulan". Sedang Torashyngu dipilih karena katanya dia suka banget segala hal berbau Jepang, dari mulai masakan Jepang, musik, hingga drama.
Penyanyi favoritnya Ayumi Hamasaki, BoA, dan sedikit Laruku.

     Sedang film Jepang kesukaannya : YOMIGAERI (pesannya: bagi penggemar J-movie wajib nonton nih film. Ceritanya bagus banget! Touching dan romantis!), sedang drama banyak yang dia  suka, tapi paling terkesan waktu nonton LOVE GENERATION-nya Takuya Kimura dan Takako Matsu. Ceritanya berupa cerita cinta sederhana, tapi bagus banget. Bahkan katanya beberapa ceritanya terinspirasi dari J-Movie dan dorama yang pernah dia tonton, tapi dia gak bakal jiplak abis-abisan, gak kayak sinetron kita yang doyan banget ngejiplak punya orang. ( hanya ini yang aku ketahui, soalnya cukup mesterius ).

NB : Bagi yang suka dengan karya-karya Beliau jangan lupa membeli bukunya di toko buku terdekat.

Ini dia ebook-ebook novelnya Luna Torashyngu. Silahkan didownload bagi sobat-sobat yang berminat membacanya.


1. Lovaket 1














Download Novel Lovasket 1


2. Lovasket 2













 Download Novel Lovasket 2



 3. Lovasket 3






Oke, hanya itu yang dapat aku shere. terima kasih atas kunjungan sobat.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post