Kumpulan Novel Karya Ilana Tan

     Assalam'ualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Apa kabar semuanya? Semoga kalian semua dalam keadaan sehat wal'afiyat. Amin..
Hari ini saya akan membagikan 4 Novelnya Ilana Tan. Ini dia, disimak ya.

1. Summer in Seoul
     Novel ini bercerita tentang seorang gadis blasteran Indonesia Korea bernama Sandy atau Han Son Hee. Ceritanya berawal saat Sandy baru pulang kerja, hari itu iya merasa lelah skali, kemudian dia memutuskan untuk pergi ke sebuah toko makanan kecil. Dari sanalah cerita cinta ini dimulai.

    Handphone Sandy ternyata sama dengan handphone pria tampan yang ada ditoko itu, kerena kejadian dompet sandy yang ketinggalan saat akan membayar makanan hingga handphone Sandy dan pria itu tertukar begitu saja.

     Mengetahui handphone nya tertukar, Sandy memutuskan untuk mengambil handphonenya di rumah pria tadi. Sampai di rumah pria tersebut yang ternyata bernama Park Hyun Shik manager dari pernyanyi terkenal di Korea Jung Tae Woo. Karena sudah larut malam kedua pria itu memutuskan untuk mengantarkan Sandy pulang.Keesokan paginya berita tentang Tae Woo yang mengantar pulang pulang seorang gadis di tengah malam menjadi berita besar di korea.

     Sandy yang bekerja di sebuah butik secara kebetulan bertemu lagi dengan Tae Woo hingga akhirnya mereka memiliki sebuah kesepakatan yaitu Sandy bersedia membantu Tae Woo menepis rumor yang selama ini ada yang mengatakan kalau Tae Woo ini gay. Sandy bersedia menjadi pacar bohongan Jung Tae Woo.
Awalnya kerja sama ini murni kerja sama sampai akhirnya timbulah cinta diantara mereka. Kejadian demi kejadian seolah menguji cinta mereka. Mulai dari apartement Sandy yang terbakar yang mengharuskan Sandy untuk tinggal sementara di rumah Tae Woo hingga kejadian di masa lalu yang kembali mengusik kehidupan mereka.
Akhir yang bahagia untuk sebuah kisah cinta yang panjang dan rumit . . .

Download Novel Summer In Seoul












2. Autumn in Paris
    
Tara Dupont, tokoh utama cerita ini, tinggal di Paris dan bekerja sebagai penyiar radio. Ayahnya seorang pemilik resto bernama Jean Danielle Lemercier. Danielle ternyata memiliki masa lalu yang sempat terlupakan, namun muncul kembali seiring dengan kehadiran seorang pria muda bernama Tatsuya Fujisawa. Jadi ceritanya jaman doeloe kala, ha2, ayah Tara sempat menjalin hubungan dengan wanita ketika di Jepang, bernama Sanae, karena suatu hal, mereka terpaksa berpisah dan lost contact, tanpa mengetahui bahwa Sanae ternyata telah mengandung anak mereka.

     Setelah Sanae meninggal, ia meninggalkan surat pada Tatsuya untuk diberikan pada Danielle. Tujuannya, supaya ayah dan anak itu bisa bertatapmuka dan saling mengetahui keberadaan satu sama lain. Nach…sebetulnya tidak ada masalah dalam hal ini, Danielle langsung menerima dan mengakui Tatsuya sebagai anaknya. Masalah terbesarnya adalah karena anaknya yang lain, Tara Dupont, ini ternyata jatuh cinta pada Tatsuya…

     Tatsuya merupakan rekan kerja Sebastien Giraudeau, yang kebetulan juga teman dekat Tara. Sebelum berkenalan resmi, Tatsuya sudah beberapa kali bertemu Tara secara tidak disengaja, namun Tara tak menyadarinya. Ketika ada program dari radio tempat Tara bekerja yang isinya membacakan email-email dari penggemar, Tatsuya ikut mengirimkan email dan menceritakan isi hatinya secara terselubung pada Tara. Makin lama mereka kian dekat, namun langsung dihadang persoalan yang demikian pelik, mereka adalah kakak beradik.

     Hancur leburlah keduanya waktu mengetahui kenyataan itu. Tatsuya bahkan sampai tes DNA, dengan tujuan untuk membuktikan (siapa tau) dia bukan anak Danielle, jadi masih ada harapan untuk melanjutkan hubungan dengan Tara . Tara pun sampe sempat berniat bunuhdiri, tapi untung bisa diselamatkan. Tatsuya kembali ke Jepang, namun kemudian mengalami kecelakaan kerja yang sangat parah dan koma. Tara dan ayahnya dikontak dan segera datang…Tara membaca email-email terakhir yang ditujukan Tatsuya pada Sebastien, tentang perasaannya pada Tara…






Download Novel Autumn In Paris













3. Wnter in Tokyo

     Tetangga baruku, Nishimura Kazuto, datang ke Tokyo untuk mencari suasana baru. Itulah katanya, tapi menurutku alasannya lebih dari itu. Dia orang yang baik, menyenangkan, dan bisa diandalkan. Perlahan-lahan---mungkin sejak malam Natal itu---aku mulai memandangnya dengan cara yang berbeda. Dan sejak itu pula rasanya sulit membayangkan hidup tanpa dia.
Keiko tentang Kazuto

   Sejak awal aku sudah merasa ada sesuatu yang menari dari Ishida Keiko. Segalanya terasa menyenangkan bila dia ada. Segalanya terasa baik bila dia ada. Saat ini di dalam hatinya masih ada seseorang yang ditunggunya. Cinta pertamanya. Kuharap dia bisa berhenti memikirkan orang itu dan mulai melihatku. Karena hidup tanpa dirinya sama sekali bukan hidup.
Kazuto tentang Keiko

   Mereka pertama kali bertemu di awal musim dingin di Tokyo. Selama sebulan bersama, perasaan baru pun mulai terbentuk. Lalu segalanya berubah ketika suatu hari salah seorang dari mereka terbangun dan sama sekali tidak mengingat semua yang terjadi selama sebulan terakhir, termasuk orang yang tadinya sudah menjadi bagian penting dalam hidupnya



Download Novel Winter In Tokyo 













4. Spring in London

      Danny Jo adalah seorang model dari Korea. Danny orang yang ramah,sopan dan menyenangkan. Ia mendapatkan tawaran menjadi model video klip diLondon dari seorang temannya –Jung Tae Woo- yang merupakan seorang penyanyi terkenal di Korea. Dalam video klip tersebut Danny Jo dipasangkan oleh Naomi Ishida seorang model terkenal dari Jepang yang dingin,miterius,dan penuh rahasia itu.

     Danny selalu bersikap ramah dengan Naomi,namun sayang Naomi seolah-olah selalu berusaha menjauh dari Danny, ia selalu berusaha menjaga jarak dari Danny. Danny yang tidak tahu sebab mengapa Naomi bersikap demikian dengan Danny penasaran dengan penyebab sikap Naomi yang seperti membencinya. Bagaimanapun juga Danny bukan orang yang gampang menyerah,disetiap sela-sela pembuatan video klip Danny selalu berusaha mendekati Naomi yang terkesan selalu menjauhi Danny.

     Namun sayangnya Danny Jo tidak memikirkan kemungkinan yang mungkin terjadi,seperti misalnya jika ia justru jatuh cinta dengan Naomi. Tanpa disadari, Danny  justru seolah-olah tenggelam dalam mata hitam Naomi yang selalu memandangnya dengan sorot benci,marah,dan juga …. takut? Seiring berjalannya waktu tiba-tiba terkuaklah sebuah rahasia yang membuka lembaran kelam kehidupan Naomi,tanpa Danny Jo ketahui ternyata kakak Danny yang sudah meninggal –In Ho- sudah memperkosa Naomi dulu saat ada pesta salah seorang rekan artis. Sadarlah Danny bahwa ternyata itulah penyebab mengapa selama ini Naomi selalu bersikap dingin,dan menjaga jarak dengannya.

     Sejak kejadian itu hubungan antar Naomi dan Danny yang sudah lebih baik daripada saat pertama kali mereka bertemu kembali renggang. Danny sedikit demi sedikit mulai berusaha untuk menjauhi Naomi untuk memberi kesempatan Naomi menata hidupnya lagi setelah kenangan masa lalunya yang kelam terkuak. Meski begitu Danny menyadari bahwa sesungguhnya ia tidak akan pernah bisa berpisah dengan Naomi. Demikian pula sebaliknya dengan Naomi,tanpa ia sadari ia yang sudah terbiasa bersama-sama dengan Danny mulai merasa ada sesuatu yang hilang dalam hidupnya ketika Danny mulai menjauhinya.
Sampai akhirnya tiba saatnya untuk Danny Jo kembali ke Korea.

     Saat itu Naomi akhirnya menyadari bahwa ia telah jatuh cinta dengan Danny yang merupakan adik dari seseorang yang telah merusak masa lalunya. Namun walau begitu Naomi tidak ingin langsung membuka hatinya pada Danny,ia meminta Danny menunggunya sampai saat yang tidak ditentukan,sampai ia siap menerima Danny sepenuhnya dikehidupannya. Danny pun berjanji dengan Naomi bahwa ia akan menunggu Naomi sampai kapanpun,sampai Naomi siap membuka hatinya sepenuhnya untuk Danny.



Download Novel Spring In London


Atas perhatian dan kunjungan teman-teman saya ucapkan Terimakasih banyak. danjangan lupa untuk membeli bukunya

Wassalam'ualaikum Warahamtullahi Wabarakatuh

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post