Isi Deary Maria Tentang Fahri Dalam Novel Ayat,Ayat Cinta "Lipatan 5"

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wa barakatuh

Isi deary Maria tentang Fahri dalam novel Ayat-Ayat Cinta.

Lipatan 5:

Sabtu, 17 Agustus 2002, pukul 23.15

Aku belum pernah merasakan ketakutan
dan kecemasan sehebat ini? Aku tak ingin
kehilangan dirinya. Dia memang keras
kepala. Diingatkan untuk menjaga
kesehatannya tidak juga
mengindahkannya.
Akhirnya
terjadilah peristiwa yang membuat diriku
didera kecemasan luar biasa. Siang tadi
pukul setengah empat Saiful datang
dengan wajah cemas. Minta tolong Fahri
dibawa ke rumah sakit. Fahri tak
sadarkan diri. Aku telpon Mama di
rumah sakit lalu bersama Yousef
membawa Fahri ke rumah sakit. Aku
menungguinya sampai jam delapan malam.
Dan dia belum juga siuman.
Ah, Fahri
kau jangan mati! Aku tak mau kehilangan
dirimu. Sembuhlah Fahri, aku akan
katakan semua perasaanku padamu. Aku
sangat mencintaimu.



Demikian untuk post kali ini, semoga bermanfaat. Amiin.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wa barakatuh.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post