Buku Deary Maria Tentang Fahri Dalam Novel Ayat-Ayat Cinta "Lipatan 2"

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wa Barakatuh

Ngeblogger lewat handphone, tidak bisa posting novel baru. Jadinya hanya bisa ngepost artikel biasa, dari pada nganggur. Iyakan teman-teman? Nah postingan ini lanjutan dari postingan sebelumnya, yaitu tentang isi buku deary Maria. Berikut isinya

Lipatan 2:


Minggu, 16 Desember 2001, pukul 21.00

Kenapa aku menangis?
Perasaan apa yang mendera hatiku sekarang?
Begitu menyiksa. Aku tak pernah merindukan seseorang seperti rinduku padanya.

Sudah satu bulan aku tidak melihatnya melintas di halaman apartemen. Sudah satu bulan dia menghilang membuat hatiku merasa tercekam kerinduan.

Yousef bilang Fahri pergi umrah sejak pertengahan Ramadhan dan sampai sekarang belum juga pulang. Aku merasa memang telah jatuh cinta padanya.

Cinta yang datang begitu saja tanpa aku sadari kehadirannya di dalam hati.



Demikian postingan kali ini, semoga yang sedikit ini memberi manfaat buat kita semua. Amiin.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wa Barakatuh.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post