Puisi : Cinta Abadi

Cinta Abadi




Aku tak sanggup lagi mengungkapkan cinta dalam hati ku ini


Karna cinta yang ku nanti-nantikan adalah cinta yang tak direstui


Kata mu jalan terbaik untukku aku harus cari pacar lagi


Tetapi ikatan cinta ku ini tak mudah untuk dilepaskan



Ku semakin cinta, tetapi cinta tak harus memiliki


Jangan tinggalkan aku dan cintailah aku dengan hati


Kamu memang benar tetapi baru sebentar saja, kau bilang inilah saat terakhir kita bertemu



Semuanya kini telah sirna dan meninggalkan rasa yang tertinggal


Secepat ini terjadi kamu sungguh terlalu


Dengan semua sikapmu, tetap saja aku masih sayang dan aku menunggumu untuk mengharapkan sebuah kenyataan
Dan aku yakin dunia pasti berputar


Putuskan saja pacarmu dan cobalah lihat aku lalu bilang i love you pada ku

Memang aku bukan pangeran yang ada dalam hatimu


Tapi jadikanlah aku sebagai pangeran cintamu



Aku berjanji setia ku sampai mati


Biarkan aku jatuh cinta
Dan akan ku jadikan cinta kita ini menjadi cinta abadi...



By : Agus

Dikutip dari judul lagu-lagu ST12

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post