Tokoh Paling Berkesan "Fahri bin Abdullah Shiddiq"

Assalaamu'alaikum Wr. Wb

Selamat malam sobat. Apa kabarnya nih? Semoga sehat dan selalu dalam lindunganNYA. Amiin.
Oh ya sobat! Apa selama kalian membaca novel ada tokoh yang paling kalian suka dan kalian jadikan tokoh faforit, atau kalian punya tokoh yang paling kalian benci? Atau sama sekali tidak ada tokoh faforit dan tokoh yang kalian benci? Atau apa? Bagi cerita kalian dong!

Kalian mau tahu tokoh yang paling aku jadikan faforit sampai saat ini, dia adalah Fahri bin Abdullah Shiddiq, ya dia adalah tokoh utama dalam novel Ayat-Ayat Cinta karya Habiburrahman El Shirazy.
Menurutku tokoh Fahri sangat, sangat dan sangat mengagumkan, baik dari Agamanya, Akhlak, perilaku, bagaiman cara memperlakukan wanita, cara memanusiakan manusia dan semua yang ada dalam tokoh Fahri aku sangat suka. Memang, kalau mau mengagumi tokoh Fahri ya harus terlebih dahulu mengagumi penulis tokoh Fahri tersebut. Habiburrahman El Shirazy, aku sangat mengagumi beliau, hampir semua karya-karya beliau bernuansa Islami dan Dakwah, salah satunya ya dalam tokoh Fahri bin Abdullah Shiddiq ini, banyak dakwah yang beliau sisipkan di dalamnya, aku berharap nanti akan muncul karya-karya beliau berikutnya. Amiin.

 Nah, sudah tahukan siapa tokoh faforitku? Kalau begitu aku harus pamit dulu ya, mau istirahat terus tidur.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post