Isi Deary Maria Untuk Fahri Dalam Novel Ayat-Ayat Cinta "Lipatan Terakhir"

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


Fahri terus membaca buku deary Maria yang sudah di tandai sebelumnya untuk dibaca Fahri. Hingga kelipatan terakhir..

Lipatan terakhir:

Jum’at, 4 Oktober 2002, pukul 23.25

Aku masih sangat kelelahan baru pulang dari Hurgada. Baru setengah jam meletakkan badan di atas kasur aku mendapatkan berita yang meremukredamkan seluruh jiwa raga. Fahri telah menikah dengan Aisha, seorang gadis Turki satu minggu yang lalu. Aku merasa dunia telah gelap. Dan hidupku tiada lagi berguna. Harapan dan impianku semua lenyap. Aku kecewa pada diriku sendiri. Aku kecewa pada hari-hari yang telah kujalani. Andaikan waktu bisa diputar mundur aku akan mengungkapkan semua perasaan cintaku padanya dan mengajaknya menikah sebelum dia bertemu Aisha.

Aku merasa ingin mati saja. Tak ada gunanya hidup tanpa didampingi seorang yang sangat kucintai dan kusayangi. Aku ingin mati saja. Aku ingin mati saja. Aku rasa aku tiada bisa hidup tanpa kekuatan cinta. Aku akan menunggunya di surga.



Semoga bermanfaat untuk kita semua dalam postingan terakhir edisi deary Maria.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wa barakatuh.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post