Kumpulan Puisi yang terdapat dalam novel Surat Kecil Untuk Tuhan karya Agnes Danovary

Assalaamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Berikut ini merupakan kumpulan Puisi yang terdapat dalam novel Surat Kecil Untuk Tuhan karya Agnes Danovary



Semoga bermanfaat buat kita semua.


Tuhan ..
Andai aku bisa kembali..
Aku tidak ingin ada tangisan di dunia ini.

Tuhan ..
Andai aku bisa kembali Aku tidak ingin ada hal yang sama terjadi padaku ,terjadi pada siapapun.

Tuhan ..
Bolehkah aku menulis surat kecil untuk- Mu

Tuhan ..
Bolehkah aku memohon satu hak kecil untuk-Mu Biarkan aku tetap melihat bulan dan bintang

Tuhan ..
Bolehkah aku..
Hidup untuk waktu yang lama

Tuhan..
Bolehkan aku..
Tersenyum untuk waktu yang lebih lama Agar tidak ada lagi air mata dalam hidupku..

Tuhan..
Bolehkan aku menjadi dewasa seperti burung yang terbang sebebasnya dilangit

Tuhan..
Bolehkah engkau tidak pisahkan aku dari ayah dan temanteman yang aku sayangi.

Tuhan..
Surat kecilku ini Adalah permintaan terakhirku. Andai aku bisa kembali..


Demikian untuk postingan kumpulan puisi dalam novel Surat Kecil Untuk Tuhan.
Semoga bermanfaat, Amiin.

Wassalamu.alaikumWarahmatullahi Wabarakatuh

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post