Kata-Kata Motivasi Yang di Kutip Dari Novel

Assalaamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Dalam posingan kali ini saya akan membagikan kata-kata motivasi yang dikutip dari beberapa novel. Langsung saja, semoga bermanfaat.



»»Perahu Kertas

"Carilah orang yang nggak perlu meminta apa-apa, tapi kamu mau memberikan segala-galanya."
"Hati kamu mungkin memilihku, seperti juga hatiku slalu memilihmu. Tapi hati bisa bertumbuh dan bertahan dengan pilihan lain."
"Bintang yg sama tidak akan pernah datang untuk yang kedua kalinya"
"Buat apa dia kembali? Buat apa muncul sejenak lalu menghilang lagi nanti?"
"Hati tidak pernah memilih. Hati dipilih. Karena hati tdk perlu memilih. Ia selalu tahu ke mana harus berlabuh"

»»Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin

"Daun yang jatuh tak pernak membenci angin. Dia membiarkan dirinya jatuh begitu saja. Tak melawan. Mengikhlaskan semuanya."
"Bahwa hidup harus menerima, penerimaan yang indah. Bahwa hidup harus mengerti, pengertian yang benar. Bahwa hidup harus memahami, pemahaman yang tulus. Tak peduli lewat apa penerimaan, pengertian, dan pemahaman itu datang. Tak masalah meski lewat kejadian yang sedih dan menyakitkan."


»»Let Go; Setiap Cerita Punya Ruang Sendiri di Dalam Hati
"Kalau ada kupu-kupu yang terperangkap di sarang laba-laba, orang cenderung akan menolong kupu-kupu itu walaupun mungkin si laba-laba belum makan selama berhari-hari,” jelas Nadya. “Tapi gimana kalau yang terperangkap adalah ulat yang belum jadi kupu-kupu? Orang tetap nolong nggak? Padahal, keduanya sama. Di dunia ini, memang harus cantik supaya ditolong.”
“Aku baca buku karena aku suka, bukan karena aku mengharap suatu penilaian dari orang-orang di sekitar aku. Bukan karena aku ingin dianggap hebat atau pintar atau berpendidikan atau beradab cuma karena udah baca sebuah karya sastra.”


Nah, sekian dulu ya untuk postingan kali ini. Semoga hari-harinya tambah semngat.
Wassalamu.alaikumWarahmatullahi Wabarakatuh

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post