Puisi : Maaf

Maaf




Akumasih ingat saat pertama kali kita bertemu,
Aku juga masih ingat kata yang pertama kali kau ucapkan padaku,
Aku bahkan masih ingat saat kita bicara untuk yang terakhir kalinya,

Akan ku simpan semua ingatanku itu,
Untuk sedikit membuktikan kalau kau begitu berharga.

Aku menyesal,
Aku sangat menyesal,
Aku tak pernah menginginkan hari-hari kita seperti itu,
Hari-hari yang tidak kau inginkan buatmu,
Bukan hanya buat kamu, buatku juga.
Aku salah, aku tahu itu,

Aku minta maaf,
Sangat besar harapanku kau akan memaafkanku,
Seribu kali kau tidak memaafkanku,
Seribu satu kali aku akan minta maaf, satunya untuk kau jawab,
Seribu langkah kau untuk menjauh,
Seribu langkah juga akan aku ikuti,Kenapa hanya seribu langkah, tidak seribu satu langkah,
Sebab kau juga melangkah seribu kali,Itu artinya aku ingin selalu disampingmu,
Melangkah di setiap langkahmu.

Aku ingin mengulang semuanya, jika bisa,
Dan aku tahu itu tidak mungkin,
Aku ingin melakukan sesuatu untukmu,
Aku ingin menyimpan semua kenangan buruk ini untukmu,
Akan aku pelajari semua pahit dan buruknya kenangan kita dan itu juga untukmu,
Aku tidak ingin menghapus kenangan buruk kita dan itu juga karena kamu,
Kamu mau tahu buat apa aku menyimpan semua kenangan itu dan tidak ingin aku menguburnya dalam-dalam,
Sekali lagi itu buat kamu,
Karena sejak awal aku tau kamu orang baik.
Karena sejak awal juga aku tau cepat atau lambat aku akan mencintaimu.

For You

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post